Twitter
Kelompok 17 SST 2013 Fakultas Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Diponegoro

Cerita Bersama 2009

Author Plano Undip 2013 Kelompok 17 - -
Home » Cerita Bersama 2009

Rabu malam tanggal 27 November 2013...
Hari ini kami punya cerita bersama kakak-kakak angkatan tahun 2009.
Kami mengadakan makan bersama di Rumah Makan Pemancingan Barokah. Kami mulai tiba disana sekitar pukul setengah 7.
Janji makan bersama angkatan tahun 2009 sebenarnya pukul 7, tapi kamu berusaha datang lebih awal untuk mempersiapkan segalanya.
Setelah semua tiba, acarapun dimulai. Ada sesi tanya jawab yang sangat menyenangkan. Mulai dari rencan bekerja selanjutnya, rencana pasangan hidup, bahkan sempat ingin membahas hal-hal mistis di kampus PWK tercinta. :D
Malam yang menyenangkan itu dilanjutkan dengan makan bersama. Ini adalah hal utama yang sebenarnya sudah ditunggu-tunggu sedari tadi. Bahkan sedari awal kaki menginjakan diri di tanah Barokah petang ini.
Banyak yang kami pelajari dari mereka. Mungkin salah satunya adalah kebanggaan menjadi salah satu anggota keluarga PWK. :)
Setelah acara makan selesai, semuanyapun menjadi kenyang. Dan setelah semuanya kenyang, akhirnya rasa kantuklah yang dirasakan. Tidak baik mengemudi dalam keadaan mengantuk, maka dari itu sebelum rasa kantuk kami menjadi bertambah parah, akhirnya acarapun ditutup dengan doa bersama (di dalam hati masing-masing). Setelah itu kamipun pulang dengan pengalaman baru dan semangat yang masih tetap membara. :D
Salam PLANOLOGI, JAYA!!